Shooting "Star Wars: Episode VIII" Rampung, Kru Film Berpesta Bareng Stormtroopers

Kompas.com - 15/07/2016, 07:45 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Proses shooting film Star Wars: Episode VIII dinyatakan sudah selesai. Salah satu film yang paling dinanti itu akan menjalani masa pasca-produksi sebelum dirilis tahun depan.

Rampungnya shooting itu dirayakan dengan sebuah pesta meriah di Natural History Museum di London, Inggris, akhir pekan kemarin.

Berdasarkan tweet pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill, pesta itu dihadiri para aktor dan aktris serta kru film dan keluarga.

Ia sendiri melayani permintaan banyak foto selfie dengan mereka.

Namun bintang dari acara tersebut adalah penampilan Stormtroopers dancers, salah satu finalis ajang Britain's Got Talent 2016.

Mereka menari dengan iringan lagu-lagu rancak seperti "Nae Nae", "Gangnam Style", hingga "Single Ladies" milik Beyonce.

Penampilan grup tari itu atraktif. Aktris Daisy Ridley, yang berperan sebagai Rey, dalam film itu pun ikut berjoget di sisi panggung.

Bahkan Mark Hamill merekamnya lalu mengunggahnya ke akun Facebooknya.

Acara itu juga dimeriahkan penampilan penyanyi Ellie Goulding. Pelantun "Love Me Like You Do" itu sempat menunjukkan keberadaannya di acara itu itu dengan foto yang ia unggah di Twitter.

Sebelumnya, Daisy Ridley mengabarkan selesainya tahapan pengambilan gambar Star Wars: Episode VIII itu melalui Instagram.

"And that is a wrap on Star Wars Episode VIII. My heart is brimming. #reyout," tulisnya pada keterangan fotonya sebagai Rey di lokasi shooting.

 

And that is a wrap on Star Wars Episode VIII. My heart is brimming. #reyout

A photo posted by @daisyridley on Jul 13, 2016 at 8:25am PDT

Film ini disutradarai oleh Rian Johnson. Ia juga menulis skenario film, sementara bapak Star Wars George Lucas menciptakan karakter-karakternya.

Film ini juga dibintangi Oscar Isaac (Poe Dameron), Lupita Nyong'o (Maz Kanata), John Boyega (Finn), Andy Serkis (Supreme Leader Snoke), Peter Mayhew (Chewbacca), serta Benicio Del Toro

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.