Hyuna, Energik dan Sensual di Panggung Viral Fest Asia 2016

Kompas.com - 17/07/2016, 08:23 WIB
Hyuna di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali, Sabtu (16/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGHyuna di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali, Sabtu (16/7/2016).
|
EditorKistyarini

BADUNG, KOMPAS.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Hyuna (24), sukses memecah keheningan malam saat tampil dalam Viral Fest Asia 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Sabtu (16/7/2016).

Tanpa banyak bicara, mantan personel girlband 4Minute ini langsung memulai penampilannya lewat lagu "Because I'm the Best".

Hyuna yang bergoyang energik didampingi empat penari perempuan langsung disambut sorakan penonton.

"Terima kasih. Next song is 'Change'," ucap Hyuna yang berdiri di pinggir panggung sambil menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Korea.

Mendengar single solo perdana idolanya itu akan disuguhkan, ratusan penonton yang memadati area panggung berseru kegirangan.

Terlebih ketika Hyuna mengawalinya dengan nge-rap. Mereka terdengar ikut melantunkan beberapa penggalan lagu tersebut.

Hyuna terus menghentak panggung dengan lagu-lagunya yang bertempo cepat. Seperti agu selanjutnya yang diambil dari album mininya, "Bubble Pop".

Dengan lincah Hyuna menggerak-gerakkan badannya menampilkan tarian yang energik sekaligus sensual. Rambu panjang pirangnya dikibas-kibaskan untuk menambah kesan seksi.

Selesai menyanyikan salah satu lagu andalannya itu, Hyuna berjalan ke ujung panggung dan menyapa penonton yang tak henti-hentinya bersorak.

"Terima kasih. Terima kasih," kata Hyuna dalam bahasa Indonesia sambil tersenyum dan mengatupkan kedua tangan di dada.

Berikutnya, Hyuna kembali memuaskan penonton lewat lagu "Ice Cream" dari album keduanya yang berjudul "Melting". Ia menutup penampilannya dengan lagu "Red".

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X