Calon Istri Ben Kasyafani Sudah Dekat dengan Anak Marshanda

Kompas.com - 18/07/2016, 17:22 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani memiliki seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Sienna merupakan buah cinta pernikahan Ben bersama mantan istrinya, artis peran Marshanda.

Berdasarkan putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Pusat 25 November 2014, hak asuh Sienna jatuh kepada Ben meski pada akhirnya Marshanda juga punya kesempatan untuk mengasuh.

Nah, soal Sienna, rupanya si kecil itu sudah akrab dengan calon istri Ben, Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Kedekatan itu, menurut Ines, tercipta lantaran ia menyukai anak kecil dan mudah akrab dengan putri semata wayang Ben.

"Kalau sama Sienna sendiri, karena aku suka anak kecil, jadi dari awal aku kenalannya biasa saja kayak anak kecil lainnya, sudah kenal, sudah dekat juga sih," kata Ines.?

Bagi Ines, tak ada lagi masalah yang dinilainya bisa menghambat hubungan asmara dirinya dengan Ben.

"Insya Allah baiklah ya. Kalau sama Sienna sih Insya Allah," ujarnya. (Okki Margaretha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.