Mediasi Buntu, Sheila Marcia Lanjutkan Proses Cerai

Kompas.com - 20/07/2016, 17:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com - Mediasi antara artis sinetron Sheila Marcia dan pemain drum Kiki Mirano dinyatakan gagal setelah upaya mempertahankan biduk rumah tangga menemui jalan buntu.

"Kalau untuk baik-baik saja memang iya. Tapi mediasinya gagal ya, karena kami tetap lanjut ke persidangan," kata Sheila usai persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (20/7/2016).

Sheila mengaku bahwa ia dan Kiki sudah saling memaafkan dan sepakat untuk melupakan masa lalu.

"Yang penting saya sudah minta maaf, dia juga minta maaf. Sudah, tapi ini (proses perceraian) tetap diteruskan," jelasnya.

"Perselisihan dan segala macem itu sudah lalu, kami lebih suka lihat ke depan. Saya enggak mau ada musuh, enggak mau ada adu perselisihan dan lain-lain," ungkap Sheila.

"Mohon maaf kalau saya kemarin emosi, kalau sekarang saya sudah senang, saya sudah happy, move on, sudah ingin yang terbaik," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.