Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tara Basro: Menyanyi Sambil Menari, Kesulitan Terbesar

Kompas.com - 21/07/2016, 12:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tara Basro, Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015, mengaku kesulitan ketika harus juga menyanyi sambil menari, selain berakting, dalam film musikal Ini Kisah Tiga Dara.

"Kesulitan terbesar, harus nyanyi dan menari secara bersamaan. Satu-satu aja udah susah," ucap Tara lalu tertawa dalam acara peluncuran album Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016) malam.

Dalam film yang disutradarai oleh Nia Dinata itu, Tara berperan sebagai Ella. Karena film tersebut bergenre musikal, Tara dituntut untuk bisa menyanyi sambil menari.

"Jadi, bagian Ini Kisah Tiga Dara itu PR-nya (pekerjaan rumahnya) banyak, karena dituntut bisa nyanyi dan nari," katanya.

"Tapi, untungnya saya ada di tangan yang benar dan sangat nyaman. Suasananya menyenangkan dan santai," tambah pemain film A Copy of My Mind ini sambil tersenyum.

Ini Kisah Tiga Dara direncanakan akan dirilis pada 1 September 2016. Film itu terinspirasi dari film musikal pertama Tanah Air, yang disutradarai oleh Usmar Ismail, Tiga Dara (1956).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com