Tara Basro: Menyanyi Sambil Menari, Kesulitan Terbesar

Kompas.com - 21/07/2016, 12:56 WIB
Tara Basro hadir dalam acara peluncuran album Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia, Rabu (20/7/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTara Basro hadir dalam acara peluncuran album Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia, Rabu (20/7/2016) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tara Basro, Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015, mengaku kesulitan ketika harus juga menyanyi sambil menari, selain berakting, dalam film musikal Ini Kisah Tiga Dara.

"Kesulitan terbesar, harus nyanyi dan menari secara bersamaan. Satu-satu aja udah susah," ucap Tara lalu tertawa dalam acara peluncuran album Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016) malam.

Dalam film yang disutradarai oleh Nia Dinata itu, Tara berperan sebagai Ella. Karena film tersebut bergenre musikal, Tara dituntut untuk bisa menyanyi sambil menari.

"Jadi, bagian Ini Kisah Tiga Dara itu PR-nya (pekerjaan rumahnya) banyak, karena dituntut bisa nyanyi dan nari," katanya.

"Tapi, untungnya saya ada di tangan yang benar dan sangat nyaman. Suasananya menyenangkan dan santai," tambah pemain film A Copy of My Mind ini sambil tersenyum.

Ini Kisah Tiga Dara direncanakan akan dirilis pada 1 September 2016. Film itu terinspirasi dari film musikal pertama Tanah Air, yang disutradarai oleh Usmar Ismail, Tiga Dara (1956).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.