Nycta Gina Sulit Turunkan Berat Badan Selama Menyusui

Kompas.com - 21/07/2016, 21:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Rizna Nyctagina atau Nycta Gina (31) mengaku sulit kembali ke bentuk tubuh yang ideal lantaran harus memberikan air susu ibu (ASI) kepada putra pertamanya, Panutan Adhya Semesta Trinycta.

"Sekrang masih pakai ASI. Ya begini jadinya, aku enggak kurus-kurus," ujar Gina dalam canda saat dijumpai di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/7/2016).

Meski demikian, Gina pun merelakan bobot tubuhnya bertambah demi sang buah hati. Itu dilakukan Gina agar ASI-nya berkualitas. Karena itu pula dia menyantap makanan yang bernutrisi.

"Enggak boleh diet-diet karena nanti ASI-nya enggak bagus," kata Gina.

Di sisi lain, Gina tak memasang target kapan ia akan menyapih anaknya.

"Aku enggak tahu. Lihat saja nanti, tapi idealnya ya dua tahun. Biar waktu saja yang menjawab," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.