Rizky Kinos Sebut Nycta Gina Tambah Cantik sejak Berhijab

Kompas.com - 22/07/2016, 08:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Rizna Nyctagina atau Nycta Gina (31) sudah memantapkan diri untuk berhijab setelah melahirkan putra pertamanya, Panutan Adhya Semesta Trinycta.

Suami Gina, Rizky Kinos menilai bahwa sang istri terlihat kian cantik semenjak mengenakan hijab.

"Kalau lihat cewek pakai kerudung, dia (Gina) bilang cantik. Pengin pakai kerudung kayak cuma bisik-bisik doang. Pas kemarin lihat dia pakai, ya sudah ya silahkan. Dilihat seperti cantik ya," kata Kinos saat dijumpai di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/7/2016).

Menurut Rizky, saat pertama kali sang istri meminta izin kepadanya untuk mengenakan hijab, dia tidak kaget. Sebab, Rizky sudah mengetahui rencana Gina yang ingin berhijab sejak mereka berpacaran.

"Pas dia mau pakai hijab saya enggak kaget. Pas pacaran juga sudah bilang pengin pakai kerudung," kata dia.

Bagi Gina, memantapkan diri untuk berhijab merupakan hidayah dari sang pencipta.

"Seperti mendapatkan panggilan buat gunain hijab. Itu kayak suatu proses yang tahu-tahu, ya, pengin pakai aja gitu," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.