Sheila Marcia Merasa Dirinya Diadu Domba dengan Suaminya

Kompas.com - 22/07/2016, 21:25 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia merasa diadu domba oleh pihak lain agar ia berseteru dengan suaminya, drummer Kiki Mirano.

Sheila juga merasa, karena adu domba itu, rumah tangganya dengan Kiki menjadi berantakan hingga Sheila menguggat cerai lewat Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Tangerang, Banten.

"Setelah mediasi, lega. Ternyata, di sekitar Sheila dan Kiki banyak yang enggak suka kami berdamai," kata Sheila ketika dihubungi pada Jumat (22/7/2016).

"Ada pihak yang ngomong ke Kiki gimana, ke aku beda, dan buat kami benci satu sama lain," sambungnya.

Dalam sidang mediasi yang diadakan di PN Tangerang pada 20 Juli 2016, Sheila mengaku menjadi paham akan masalahnya dengan Kiki. Begitu pula Kiki.

"Pas ketemu, heart to heart kami bicara dan kami saling mengerti. Kami harus baik-baik untuk anak," katanya.

Namun, berdamai dengan Kiki bukan berarti Sheila akan mencabut gugatan cerainya. Ia tetap ingin menyudahi pernikahannya dengan Kiki.

"Tapi, kami tetap sepakat cerai. Kami tetap bersahabat. Kami janji apa yang ada di dalam keluarga kami enggak usah lah orang lain tahu," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.