Pintu Area Konser Selena Gomez Dibuka, Penonton Histeris

Kompas.com - 23/07/2016, 20:03 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Rasa lelah lantaran mengantre selama berjam-jam mulai terbayar, setelah pintu masuk area konser "Revival Tour" yang menampilkan vokalis asal AS, Selena Gomez dibuka.

Sebelum pintu dibuka sempat terjadi kegaduhan yang dicipta oleh para penonton konser Selena Gomez. Mereka berteriak meminta penyelenggara segera membuka akses masuk ke area kelas Festival.

"Open, open, open," teriak para penggemar di pintu masuk area Festival B, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Tepat pukul 18.00 WIB, sesuai dengan jadwal, pintu masuk penonton pun dibuka dan disambut lagi dengan teriakan histeris.

Antrean akan kembali dibagi menurut kelas dari tiket yakni Festival, Tribun, dan VIP di pintu kedua.

Sejauh ini, antrean masih berjalan dengan tertib. Beberapa orangtua juga tampak mendampingi putra-putrinya yang masih berusia rata-rata 12 hingga 18 tahun.

"Revival Tour" dijadwalkan akan dimulai pukul 20.00 WIB. Sedangkan antrian penonton sendiri sudah mengular sejak Sabtu siang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.