"Revival" Tutup Konser Selena Gomez di Indonesia

Kompas.com - 23/07/2016, 23:06 WIB
Selena Gomez tampil dalam konser bertajuk 'Revival Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELISelena Gomez tampil dalam konser bertajuk 'Revival Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Setelah membawakan membawakan kurang lebih 20 lagu, vokalis Selena Gomez menutup konser "Revival Tour" dengan lagu "Revival".

Mengenakan celana jeans berbelahan tinggi dan tank top hijau berkilau, Selena mengucapkan selamat tinggal untuk penggemarnya.

"Sebelum aku pulang ke rumah, lagu ini buat kalian semua," katanya di atas panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Pada momentum berpamitan tersebut, mantan kekasih Justin Bieber itu mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Indonesia.

"Aku ingin kembali ke kota ini lagi," jelasnya.

Lagu "I want You To Know" pun dibawakan dan disambung dengan "Revival" sebagai penutup.

"Sekali lagi aku ingin dengar suara kalian menyanyikan lagu ini bersama-sama," ajak Selena di tengah lagu.

Sebelum lagu berakhir, Selena sudah meninggalkan panggung. Sementara penari latar masih menari hingga lagu usai.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X