Pesona Selena Gomez Hapus Kecewa Prilly Latuconsina

Kompas.com - 24/07/2016, 07:03 WIB
Selena Gomez tampil dalam konser bertajuk 'Revival Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELISelena Gomez tampil dalam konser bertajuk 'Revival Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Prilly Latuconsina dan artis sinetron Naysila Mirdad tampak datang bersama ke konser Selena Gomez di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Dijumpai usai konser, Prilly mengaku sedikit kecewa dengan panitia penyelenggara yang sempat menjanjikan kejutan untuk pembeli tiket VIP.

"Kita sempat kecewa katanya tamu VIP dapat kejutan tapi ternyata enggak," kata Prilly.

Meski demikian, pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini tak mempermasalahkan hal tersebut. Pesona Selena lah yang menghilangkan rasa kecewanya.

"Tapi ya sudah yang penting bisa melihat Selena. Aku yang cuman bisa kagumin dia gitu, ya ampun cantik banget ya," ujarnya.

Bahkan Prilly tetap ikut menyayi bersama dengan sang idola hampir di semua lagu. "Hampir semua lagu kita sing along. Aku suka lagu 'Body'," katanya.

Konser Revival Tour Selena Gomez berlangsung meriah. Selena membawakan kurang lebih 21 lagu untuk para penggemarnya. Konser pun ditutup manis dengan tembang "Revival".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X