Liburan Sejenak Ellie Goulding

Kompas.com - 26/07/2016, 18:53 WIB
Ellie Goulding Getty Images/Ian GavanEllie Goulding
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Setiap orang membutuhkan rehat dari aktivitas keseharian, tak terkecuali bagi penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding (29). Setelah membatalkan dua jadwal manggung, dia berlibur ke Perancis.

Seharusnya, Ellie tampil dalam acara Festival Positivus di Latvia dan Festival Ilosaarirock di Finlandia pada pertengahan Juli 2016.

Dia membatalkan dengan alasan sakit. Dalam pengumuman di akun Twitter, Ellie tak mengatakan alasan pembatalan.

Namun, beberapa saat kemudian, pelantun lagu "Burn" ini mengaku bahwa dari diagnosis dokter, dirinya kelelahan dan harus istirahat.

Dari situs Daily Mail, terlihat Ellie menikmati suasana Pantai St Tropez, Perancis. Dengan mengenakan baju renang one piece berwarna cerah dan kacamata gelap, dia berlari di tepi pantai.

Di akun Instagram, Ellie mengunggah foto dirinya sedang santai berendam di dalam air.

"Saya telah membatalkan beberapa jadwal manggung karena kelelahan. Tahun (2016) ini, saya sudah hampir seratus kali manggung dan dokter bilang saya kelelahan," katanya.

Berat bagi Ellie untuk membatalkan jadwal manggungnya. "Saya pekerja keras, tidak pernah membatalkan kecuali sangat membutuhkan.

Namun, dokter mengatakan, 'Ellie, suaramu akan hilang kalau dipaksa'," ujar Ellie kepada Evening Standard.

Dua bulan sebelumnya, Ellie sudah berniat untuk istirahat sejenak dari aktivitas menyanyi.

"Saya akan tetap menulis lagu. Sudah lama saya berkeliling di jalanan. Saatnya bertemu keluarga dan teman-teman. Benar-benar merindukan momen pernikahan dan ulang tahun. Rasanya sangat menyenangkan jika bangun pagi tanpa ada jadwal yang padat," tutur penyanyi "Love Me Like You Do" ini. (www.contactmusic.net/SIE)

------

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 26 Juli 2016, di halaman 32 dengan judul "Liburan Sejenak".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X