Kartika Putri Tak Percaya Kabar Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 27/07/2016, 13:59 WIB
Artis peran Kartika Putri diabadikan di halaman Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Kartika Putri diabadikan di halaman Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kartika Putri mengaku tak percaya dengan kedekatan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Ia menganggap kabar itu hanya gosip yang biasa menerpa pesohor seperti Ayu dan Raffi.

"Kena gosip gitu wajarlah, kayaknya sudah risiko Raffi jadi artis. Aku sih nggak percaya soal kabar itu," kata Kartika saat ditemui di kawasa Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Terlebih selama ini Kartika begitu mengenal ketiganya yakni Ayu, Raffi dan juga sang istri Nagita.

Menurut dia, Raffi memang dikenal dekat dengan semua sahabatnya, bukan hanya Ayu.

"Raffi terkenal dekat sama sahabat-sahabat perempuannya. Mbak Gigi juga sudah tahu kalau Raffi deket sama semua temannya," paparnya.

Hal itu terbukti saat Kartika ikut keluarga Raffi berlibur ke Korea Selatan. Di sana pemain film 308 ini melihat bagaimana Raffi dan Gigi begitu romantis.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Raffi sama dan Gigi romantis banget malah pas di sana (Korea). Bikin iri," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X