Ayu Ting Ting: Gosip Itu Tanda Orang Sayang ke Saya

Kompas.com - 28/07/2016, 15:30 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting saat diabadikan di jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPedangdut Ayu Ting Ting saat diabadikan di jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menanggapi santai santernya kabar kedekatannya dengan pembawa acara Raffi Ahmad.

Pelantun "Sambalado" itu menganggap kabar-kabar seperti itu merupakan bagian dari kehidupan masyarakat kepadanya.

"Karena alhamdulillah banyak yang sayang sama saya. Ditutupin aja saya syukurin aja. Ujian  yang dihadepin banyak orang yang jauh lebih baik," kata Ayu saat ditemui di jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Ayu juga enggan menanggapi foto-foto tiket pesawat ke Amsterdam atas namanya. Ia  memilih menyerahkan penilaian keaslian tiket tersebut kepada masyarakat.

"Kalau orang yang tahu, gini deh, orang pinter pasti tahu yang benar yang mana," paparnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X