Tak Mau Dianggap Artis Kampung, Ayu Ting Ting Abaikan Komentar "Haters"

Kompas.com - 28/07/2016, 16:33 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting saat diabadikan di jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPedangdut Ayu Ting Ting saat diabadikan di jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku tidak mau pusing dengan komentar para haters di media sosial. Menurut dia, sebagai figur publik wajar bila ada komentar negatif. 

"Haters semua artis pasti punya tiap hari yang komentar ke saya aneh-aneh," ujar Ayu saat ditemui di konferensi pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Bagi pelantun "Sambalado" itu, ia masih memiliki orangtua yang bisa menguatkan dirinya agar berbesar hati menerima berbagai komentar pedas.

"Saya siap mental selagi saya punya orangtua. mereka yang doain saya, doa orang tua lebih mujarab," lanjut Ayu.

Dukungan teman dan menajemen juga memberikan kekuatan tersendiri bagi dirinya.

"Saya enggak peduli masih punya manajemen dan orang sekitar yang mendukungn saya," jelasnya.

Penyanyi yang melejit berkat lagu "Alamat Palsu" itu juga mendapat nasihat dari teman-temannya di dunia hiburan untuk mengabaikan komentar-komentar negatif.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Teman-teman saya juga bilang,'lu masih bacain komentar kayak artis kampung lu', gitu. Itu cara mereka menguatkan saya. Saya juga gitu, kalau mereka ngeluh soal haters saya juga bilang sama 'artis kampung' lu ngurusin comment'," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X