Ayu Ting Ting: Mending Saya "Diomongin", kalau Enggak "Anyep" Rasanya

Kompas.com - 28/07/2016, 17:52 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting saat diabadikan di jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPedangdut Ayu Ting Ting saat diabadikan di jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Diterpa banyak gosip miring rupanya tak membuat pedangdut Ayu Ting Ting cemas. Sebaliknya, Ayu justru senang lantaran merasa diperhatikan oleh masyarakat baik yang suka dengan dirinya maupun yang tidak.

"Sudah biasa, masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Mending saya diomongin, kalau enggak anyep rasanya," ujar Ayu saat usai jumpa pers peluncuran VCD Karaoke Original Sambalado di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Di sisi lain, Ayu membantah bahwa kabar ini sengaja diembuskan lantaran dirinya akan meluncurkan VCD karaoke baru.

"Alhamdulillah saya dan tim manajemen saya bukan manfaatin sesuatu terjadi ini sudah direncanakan. Kami enggak manfaatin buat momen ini aneh-aneh, bismillah aja kalau booming ini rezeki saya," jelasnya.

Ibu satu anak ini memilih untuk menjawab olok-olok haters dengan karya.

"Saya buktiinya gitu aja buat haters yang benci saya pakai lagu, karya, kareir, tapi balik lagi orang bernilai menilai masing-masing yang penting saya melakukan sesuatu dengan baik," ungkapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X