The Flash Bakal Nongol dalam "Suicide Squad"?

Kompas.com - 29/07/2016, 22:31 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Para penggemar yang akan menyaksikan film Suicide Squad minggu depan siap-siap terkejut. Pasalnya, salah satu superhero Justice League dikabarkan bakal nongol dalam salah satu adegan.

Ezra Miller alias The Flash, akan muncul sebagai cameo dalam film terbaru yang mengangkat aksi kelompok antihero produksi DC dan Warner Bros.

Karakter The Flash dalam Suicide Squad memang diputuskan masuk belakangan dalam film  yang disutradarai David Ayer itu.

Aktor muda yang berperan sebagai Barry Allen dalam Justice League itu dikisahkan bergabung dalam kelompok pembela kebenaran yang diimpikan Bruce Wayne (Ben Affleck).

Pada potongan cuplikan Justice League yang tayang perdana di ajang Comic-Con, menampilkan Miller sebagai seseorang yang berbakat super namun kesepian dan membutuhkan teman.

Suicide Squad sendiri dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2016, sedangkan Justice League bakal diputar perdana setahun kemudian, tepatnya pada 17 November 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber www.ew.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.