Istri Ben Kasyafani Tidak Pernah Membayangkan Nikah dengan Artis

Kompas.com - 30/07/2016, 19:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri artis peran Ben Kasyafani (33), Nesyana Ayu Nabila atau Inez (24), mengaku tidak pernah membayangkan bahwa pria yang mendekatinya ketika itu adalah seorang artis.

Dia bahkan tidak menyangka pula bisa dipersunting oleh Ben.

"Sama sekali tidak pernah membayangkan," kata Inez saat jumpa pers pernikahannya di Voyer Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Cerita unik terjadi  kala pertemuan kali pertama Ben dan Inez enam bulan lalu. Ketika itu, Ben merasa terpikat oleh paras cantik Inez. Namun, niat hatinya untuk mendekati Inez tidak mudah.

"Inez awalnya enggak merespons langsung karena enggak kenal. Saya SMS tapi balasnya lama, bisa dua hari baru di balas," kata mantan suami artis peran Andriani Marshanda tersebut.

Setelah berkomunikasi tanpa menyerah, jalan untuk mempersunting Inez pun akhirnya menemuni titik temu.

"Dua bulan kenalan langsung ajakin makan, diujung makan malam saya langsung menyatakan keinginan untuk serius dan melamarnya. Sebelumnya memang sudah izin ke keluarganya," kata Ben.

Sedangkan Inez menjelaskan alasan mengapa dia tidak merespons Ben ketika itu.

"Masih bingung aja karena belum kenal. Aku susah memang kenal sama orang lain. Butuh proses aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.