Sabtu Malam, Mike Mohede Tampil di Perayaan 40 Tahun Pernikahan SBY

Kompas.com - 31/07/2016, 20:19 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi bersuara lembut Mike Mohede ternyata ikut memeriahkan acara perayaan 40 tahun pernikahan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Sabtu (30/7/2016).

Hal itu diungkap menantu SBY, Annisa Yudhoyono, melalui akun Instagram-nya, @annisayudhyoyono, Minggu (31/7/2016).

Dalam video yang diunggah Annisa, tampak Mike menyanyikan lagu "Juwita Malam".

"Ini video tadi malam ketika @mikemohede benyanyi di acara #40TahunPernhikahanSBYdan Ani," tulis Annisa pada keterangan foto.

"Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar mike mendadak meninggal dunia sore ini. Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede," lanjut istri Agus Yudhoyono tersebut.

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu petang tadi di RS Premier Bintaro. Belum diketahui penyebab meninggalnya juara Indonesia Idol musim kedua itu.

Menurut rekannya, Rini Wulandari dan Dirly, Mike meninggal setelah terkena serangan jantung.

"Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya bener katanya. Sakit jantung. Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana. RS Premier Bintaro. Saya mau ke sana cari tahu," kata Dirly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.