Foto-foto Kenangan Mike Mohede di Final "Indonesian Idol 2"

Kompas.com - 31/07/2016, 20:29 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede meninggal dunia, di Jakarta, Minggu (31/7/2016), dalam usia 32 tahun.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, Mike meninggal karena serangan jantung. Baca: Mike Mohede Meninggal Dunia

Nama Mike dikenal publik setelah ia memenangkan kontes menyanyi "Indonesian Idol 2" di televisi pada tahun 2005.

Di final, Mike berhadapan dengan Judika Nalom Abadi Sihotang (Judika). Berikut adalah foto-foto final "Indonesian Idol 2" yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Sabtu (13/8/2005), hampir 11 tahun lalu.

KOMPAS/WAWAN H PRABOWO Judika Nalom Abadi Sihotang (Judika) mengacungkan jempol tanda salut kepada Michael Prabawa Mohede (Mike) dalam Result and Reunion Indonesian Idol 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/8/2005). Mike memenangi persaingan melawan Judika. Acara malam hari tersebut juga diisi dengan penampilan sepuluh finalis Indonesian Idol 2 dan sembilan finalis Indonesian Idol 1. Penyanyi asal Filipina Christian Bautista hadir sebagai bintang tamu utama.

 

KOMPAS/WAWAN H PRABOWO Para finalis Indonesian Idol 1 dan 2 bernyanyi bersama pada acara Result and Reunion Indonesia Idol 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/8/2005). Michael Prabawa Mohede (Mike) menjadi pemenang Indonesian Idol 2 mengalahkan Judika Nalom Abadi Sihotang (Judika).

 

KOMPAS/WAWAN H PRABOWO Sejumlah fans Michael Prabawa Mohede (Mike) bersorak memberikan dukungan pada Result and Reunion Show di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/8/2005).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.