"Terakhir Ketemu, Mike Mohede Sehat Wal Afiat"

Kompas.com - 31/07/2016, 21:51 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gary Iskak mengatakan, mendiang penyanyi Mike Mohede terlihat sehat bugar ketika ia terakhir kali bertemu dengannya.

"Terakhir ketemu dua minggu lalu. Papasan gitu, dia bawa mobil. Kelihatan sehat wal afiat," katanya di rumah duka Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Karena itu, Gary mengaku terkejut ketika mendengar kabar duka tersebut.

"Kaget. Saya tetangga udah lama juga di sini. Saya di Kuricang V. Enggak percaya. Dia juga kayaknya enggak ada history jantung. Umur masih muda," ucapnya.

Ia pun mengenang sosok Mike sebagai orang yang ramah dan berbaur dengan warga sekitar.

"Orangnya baik. Ramah. Senyum terus. Enggak sombong. Dia membaur. Sama aja warga di sini," ucap Gary.

Mike meninggal dunia karena terkena serangan jantung pukul 18.02 WIB. Saat ini jenazahnya sedang berada di RS Premier Bintaro, Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.