Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Terakhir Mike Mohede, "Don't Forget to Remember"

Kompas.com - 31/07/2016, 21:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan ibu negara Ani Yudhoyono mengungkapkan rasa tidak percayanya atas kabar meninggalnya penyanyi Mike Mohede.

Sebab, pada Sabtu (31/7/2016) malam, juara Indonesian Idol musim kedua itu masih tampil dalam acara perayaan 40 tahun pernikahan Ani dengan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Ani mengungkapkan bahwa lagu terakhir yang dibawakan Mike adalah "Don't Forget to Remember".  Ia menyanyikannya bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela.

"Don't Forget to Remember", lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016," tulis Ani memberi keterangan foto trio Mike, Vina, dan Lala dalam acara tersebut.

"Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede. Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya. SBY, Ani dan keluarga," lanjut Ani.

Sebelumnya diberitakan Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016). Menurut manajernya, juara Indonesian Idol musim kedua itu meninggal saat tidur siang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com