Lagu Terakhir Mike Mohede, "Don't Forget to Remember"

Kompas.com - 31/07/2016, 21:58 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan ibu negara Ani Yudhoyono mengungkapkan rasa tidak percayanya atas kabar meninggalnya penyanyi Mike Mohede.

Sebab, pada Sabtu (31/7/2016) malam, juara Indonesian Idol musim kedua itu masih tampil dalam acara perayaan 40 tahun pernikahan Ani dengan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Ani mengungkapkan bahwa lagu terakhir yang dibawakan Mike adalah "Don't Forget to Remember".  Ia menyanyikannya bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela.

"Don't Forget to Remember", lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016," tulis Ani memberi keterangan foto trio Mike, Vina, dan Lala dalam acara tersebut.

"Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede. Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya. SBY, Ani dan keluarga," lanjut Ani.

Sebelumnya diberitakan Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016). Menurut manajernya, juara Indonesian Idol musim kedua itu meninggal saat tidur siang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.