Pesan Mike Mohede untuk Dukung Peserta "Just Duet"

Kompas.com - 31/07/2016, 22:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mike Mohede, yang meninggal dunia dalam usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB di Bintaro, Tangerang Selatan, sebelumnya rutin tampil di layar kaca Net TV.

Ia merupakan salah satu juri acara pencarian bakat menyanyi Just Duet.

Pada akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu Mike menyatakan memilih peserta bernama Fredy Lona menjadi bagian dari timnya.

"Temaaans..stlh harus mengalami proses "the take", sy memilih Fredy Lona, utk berada di team saya, dan saya lah yg akan menemani Fredy utk tampil di grandfinal #justduetid minggu ini.," tulis Mike beberapa waktu lalu.

"Please vote buat Fredy ya temans, gini cara nya.. 1. akses www.google.co.id , 2. pastikan log in ke akun google atau gmail 3. Search Just Duet Indonesia 4. KLIK foto Fredy dan ikuti petunjuk selanjut nya 5. 1 akun google, memiliki satu suara per-episode," tulis Mike lagi.

Just Duet merupakan acara pencarian bakat dari kalangan penyanyi amatir. Para pesertanya diajak tampil bertarik suara bareng para penyanyi tenar.

Tayangan itu diproduksi oleh Fremantle Media dan disiarkan oleh Net TV setiap Sabtu dan Minggu, mulai pukul 19.00 WIB, sejak 3 April 2016.

Para pesertanya disaring lewat audisi di sejumlah kota besar Tanah Air.

Pemenang acara tersebut dijanjikan mendapatkan kesempatan membuat album rekaman bersama salah satu anggota dewan juri Just Duet.

Album itu akan diproduseri Steve Lillywhite, yang dikenal sukses menjadi produser album bagi sejumlah artis musik yang menang dalam Grammy Awards. (Tariden)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.