Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Mike Mohede untuk Dukung Peserta "Just Duet"

Kompas.com - 31/07/2016, 22:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mike Mohede, yang meninggal dunia dalam usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB di Bintaro, Tangerang Selatan, sebelumnya rutin tampil di layar kaca Net TV.

Ia merupakan salah satu juri acara pencarian bakat menyanyi Just Duet.

Pada akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu Mike menyatakan memilih peserta bernama Fredy Lona menjadi bagian dari timnya.

"Temaaans..stlh harus mengalami proses "the take", sy memilih Fredy Lona, utk berada di team saya, dan saya lah yg akan menemani Fredy utk tampil di grandfinal #justduetid minggu ini.," tulis Mike beberapa waktu lalu.

"Please vote buat Fredy ya temans, gini cara nya.. 1. akses www.google.co.id , 2. pastikan log in ke akun google atau gmail 3. Search Just Duet Indonesia 4. KLIK foto Fredy dan ikuti petunjuk selanjut nya 5. 1 akun google, memiliki satu suara per-episode," tulis Mike lagi.

Just Duet merupakan acara pencarian bakat dari kalangan penyanyi amatir. Para pesertanya diajak tampil bertarik suara bareng para penyanyi tenar.

Tayangan itu diproduksi oleh Fremantle Media dan disiarkan oleh Net TV setiap Sabtu dan Minggu, mulai pukul 19.00 WIB, sejak 3 April 2016.

Para pesertanya disaring lewat audisi di sejumlah kota besar Tanah Air.

Pemenang acara tersebut dijanjikan mendapatkan kesempatan membuat album rekaman bersama salah satu anggota dewan juri Just Duet.

Album itu akan diproduseri Steve Lillywhite, yang dikenal sukses menjadi produser album bagi sejumlah artis musik yang menang dalam Grammy Awards. (Tariden)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com