Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana Dengar Kronologi Kepergian Mike Mohede untuk Selamanya

Kompas.com - 31/07/2016, 22:35 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com --  Vokalis band GIGI, Armand Maulana, datang ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam, untuk menyampaikan duka citanya kepada keluarga mendiang Juara Indonesian Idol 2005, Mike Mohede.

Dalam kesempatan itu, Armand menyampaikan apa yang didengarnya dari pemain saksofon Dennis mengenai kepergian Mike untuk selamanya.

"Denger ceritanya, yang paling deket sih Dennis, pemain saksofon. Tadi, kata Dennis, mau nonton bareng. Terus, Dennis bilang, dia (Mike) ngantuk, jam empat (sore) jam lima (sore) tidur. Dia pamit. Dennis main di (lantai) bawah, dia di (lantai) atas," tutur Armand.

Tutur Armand lagi, Dennis kemudian memutuskan untuk membangunkan Mike, lantaran mereka telah berjanji untuk menonton bersama.

Lanjut Armand, ketika itu, menurut Dennis, tubuh Mike sudah membiru.

"Mau dibangunin, sudah agak biru, cepat-cepat dibawa (ke rumah sakit). Di rumah sakit dia enggak tertolong," ucap Armand mengutip kata-kata Dennis.

Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Rumah Sakit Premier Bintaro pada Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB. Ia terkena serangan jantung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com