Puluhan Musisi Berkumpul di Rumah Duka Mike Mohede

Kompas.com - 31/07/2016, 22:50 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puluhan musisi Tanah Air tampak memenuhi area kediaman mendiang penyanyi Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Mereka berkumpul di jalan depan rumah duka sambil menunggu kedatangan jenazah Mike yang masih berada di RS Premier Bintaro.

Ada Eva Celia yang terlihat sembab. Juga ada penyanyi dan produser Glenn Fredly.

"Nanti ya (wawancaranya), ini masih nunggu jenazah dulu," kata Glenn yang mengenakan kupluk hitam dan blazer abu-abu kepada wartawan.

Selain pelantun "Kasih Putih" itu, terlihat artis musik Sandhy Sondoro, Kunto Aji, Dirly, Endah n Rhesa, Ryan D'Masiv, Gamaliel dan Audrey Tapiheru, Cakra Khan, serta Andien.

Ada pula beberapa artis peran Tanah Air, yakni Chicco Jerikho, Tanta Ginting, dan Gary Iskak.

Mike mengembuskan napas terakhir usai terkena serangan jantung saat sedang tidur siang di rumahnya pukul 18.02 WIB. Saat ini jenazahnya sedang berada di RS Premier Bintaro, Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.