Deraian Air Mata Sambut Jenazah Mike Mohede

Kompas.com - 31/07/2016, 23:51 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah penyanyi Mike Mohede tiba di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016), pukul 11.15 WIB.

Deraian air mata pun menyambut kedatangan jenazah penyanyi bersuara lembut itu.

Puluhan kerabat, tetangga, hingga rekan-rekan artis terlihat tak kuasa menahan tangis ketika melihat ambulans RS Premier Bintaro yang membawa jenazah diparkir di depan rumah.

Tak lama, peti jenazah putih dikeluarkan dari ambulans dan isak tangis lagi-lagi pecah. Sementara, orang-orang mendekat dan berkerumun di sekitarnya. Perlahan peti tersebut dibawa masuk ke dalam rumah.

Kemudian, keluarga serta sahabat satu per satu mulai memasuki kediaman berpagar hitam itu untuk memberikan penghormatan terakhir.

"Bagi yang sudah memberikan penghormatan terakhir, dimohon bergantian dengan kerabat lain yang sudah menunggu di depan," terdengar seseorang mengucapkan pengumuman.

Mike mengembuskan napas terakhir usai terkena serangan jantung saat sedang tidur siang di rumahnya pukul 18.02 WIB. Saat ini jenazahnya sedang berada di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.