Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deraian Air Mata Sambut Jenazah Mike Mohede

Kompas.com - 31/07/2016, 23:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah penyanyi Mike Mohede tiba di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016), pukul 11.15 WIB.

Deraian air mata pun menyambut kedatangan jenazah penyanyi bersuara lembut itu.

Puluhan kerabat, tetangga, hingga rekan-rekan artis terlihat tak kuasa menahan tangis ketika melihat ambulans RS Premier Bintaro yang membawa jenazah diparkir di depan rumah.

Tak lama, peti jenazah putih dikeluarkan dari ambulans dan isak tangis lagi-lagi pecah. Sementara, orang-orang mendekat dan berkerumun di sekitarnya. Perlahan peti tersebut dibawa masuk ke dalam rumah.

Kemudian, keluarga serta sahabat satu per satu mulai memasuki kediaman berpagar hitam itu untuk memberikan penghormatan terakhir.

"Bagi yang sudah memberikan penghormatan terakhir, dimohon bergantian dengan kerabat lain yang sudah menunggu di depan," terdengar seseorang mengucapkan pengumuman.

Mike mengembuskan napas terakhir usai terkena serangan jantung saat sedang tidur siang di rumahnya pukul 18.02 WIB. Saat ini jenazahnya sedang berada di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com