Mulan Jameela: Suara Mike Mohede Bagus Banget

Kompas.com - 01/08/2016, 01:10 WIB
Mulan Jameela (kedua dari kiri) bertemu dengan Ruth Sahanaya (di depan Mulan, berbusana biru) ketika melayat mendiang Mike Mohede di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam. KOMPAS IMAGES/ANDREAS LUKAS ALTOBELIMulan Jameela (kedua dari kiri) bertemu dengan Ruth Sahanaya (di depan Mulan, berbusana biru) ketika melayat mendiang Mike Mohede di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mulan Jameela (36) mengaku sungguh kaget ketika mendengar kabar bahwa rekan seprofesinya, Mike Mohede, telah tiada.

"Kaget banget, super super kaget pas tahu kabar Mike meninggal," kata Mulan ketika melayat ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam

Bagi istri pemusik Ahmad Dhani dan ibu empat anak ini, suara dan olah vokal Mike begitu indah.

"Saya respect sama dia. Dia itu pemilik suara surga yang bagus banget," tuturnya.

Pelantun Cinta Mati 3 ini pun mengenang saat-saat bersama Mike.

"Terakhir, waktu itu saya liburan di Bali sama keluarga. Terus, ke tempat Indra Lesmana, karena ada show dan ada Mike juga di sana. Tahun lalu itu," kisahnya.

Mulan lantas menyampaikan doanya untuk mendiang Mike.

"Semoga Mike bisa diampuni dosanya dan tenang di sana," ucapnya.

Mike meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB. Ia terkena serangan jantung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.