Ahok dan SBY Kirim Karangan Bunga untuk Mike Mohede

Kompas.com - 01/08/2016, 10:59 WIB
Karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Presiden Ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono di rumah duka Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (31/7/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANKarangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Presiden Ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono di rumah duka Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (31/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah duka Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, dipenuhi karangan bunga duka cita dari berbagai pihak, Senin (1/8/2016).

Di antaranya dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Karangan bunga dari kedua tokoh itu diletakkan berdampingan di lokasi paling dekat dengan halaman rumah Mike.

Pada Sabtu (30/7/2016), Mike menjadi salah satu artis penampil dalam acara perayaan 40 tahun pernikahan SBY-Ani Yudhoyono.

Dalam akun Instagramnya, Ani mengunggah foto Mike menyanyi bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela. Mereka menyanyikan lagu "Don't Forget to Remember".

Ahok juga mengungkapkan duka cita atas meninggalnya Mike Mohede melalui Twitter, Minggu (31/7/2016). Orang nomor 1 di DKI Jakarta itu juga memberi tautan lagu favoritnya yang dibawakan Mike, yakni "Kemenanganku".

Karangan bunga duka cita juga datang dari rekan-rekan artis Mike, seperti Dewi Sandra, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Indro "Warkop", Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Yovie Widianto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, para pelayat masih berdatangan di rumah duka. SBY dan Ani Yudhoyono juga dijadwalkan datang melayat sekitar pukul 10.00 WIB.

Mike Mohede mengembuskan napas terakhir pukul 18.02 WIB di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan akibat terkena serangan jantung.

Rencananya jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa (2/8/2016) TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.