Glenn Fredly: Dengar Mike Mohede Meninggal, Saya Langsung "Blank"

Kompas.com - 01/08/2016, 10:59 WIB
Glenn Fredly di rumah duka mendiang Mike Mohede, Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGlenn Fredly di rumah duka mendiang Mike Mohede, Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.
|
EditorAti Kamil

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, serta produser musik dan film Glenn Fredly (40) mengaku pikirannya langsung kosong tatkala mendapat kabar bahwa vokalis Mike Mohede (32) meninggal dunia.

"Langsung blank pikiran," ucap Glenn di rumah duka, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam, sesudah melayat.

Glenn mengaku pula sempat tak menggubris kabar duka itu karena mengira itu hanya kabar palsu alias hoax bikinan orang iseng.

Namun, kemudian, ia diberitahu bahwa Mike benar-benar sudah berpulang. Usai shooting program televisi Trio Lestari, Glenn bersama personel lain trio tersebut, Sandhy Sondoro, langsung berangkat ke rumah duka.

"Sebenarnya gue enggak tahu mau ngomong apa, karena sampai sekarang masih shock dan enggak percaya. Kita kehilangan penyanyi Indonesia terbaik yang kita punya," ujarnya.

"Luar biasa, saya bangga lihat Mike sebagai musisi yang bergaul dan berteman dengan lintas insan seni. Secara spirit, dia ngasih spirit ke banyak orang, termasuk saya. Saya anggap, Mike, hari ini, dia manggil banyak teman untuk ngumpul," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.