Glenn Fredly: Mike Mohede Sudah Tenang Sekarang

Kompas.com - 01/08/2016, 11:45 WIB
Suasana rumah duka mendiang Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSuasana rumah duka mendiang Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.
|
EditorKistyarini

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sejak kabar meninggalnya Mike Mohede beredar pada Minggu (31/7/2016), rumahnya di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan dipenuh para pelayat.

Menurut orang-orang yang mengenalnya, Mike adalah pribadi yang menyenangkan. Kesan itu juga dirasakan musisi Glenn Fredly.

"Hari ini dia kumpulin banyak orang, musisi, dan lain-lain. Dia rendah hati dan dicintai semua orang. Teman-teman pada kehilangan dia," kata Glenn di rumah duka, Minggu malam.

"Dia udah rest sekarang. Udah tenang. Dia punya suara indah dan berkarakter," lanjut Glenn.

Sampai Senin (1/8/2016), rumah duka masih dipenuhi para pelayat. Sejumlah karangan bunga dari pejabat dan rekan-rekan artis Mike juga berdatangan.

Michael Prabawa Mohede, demikian nama lengkapnya, dilahirkan pada di Jakarta pada 7 November 1983.

Namanya mulai dikenal di dunia musik Indonesia setelah memenangi ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua pada tahun 2005.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) sore akibat serangan jantung. Rencananya Mike dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa (2/8/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.