Glenn Fredly: Sebenarnya Saya Mau Telepon Mike Mohede Senin Ini

Kompas.com - 01/08/2016, 13:15 WIB
|
EditorAti Kamil

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, serta produser musik dan film Glenn Fredly (40) mengatakan bahwa sebenarnya ia telah memiliki rencana untuk menghubungi penyanyi Mike Mohede pada Senin ini (1/8/2016).

Glenn bermaksud melibatkan Mike menjadi penampil dalam konsernya pada akhir tahun ini.

Namun, pada Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, setelah terkena serangan jantung ketika tidur siang pada hari yang sama.

"Padahal, besok (Senin) saya mau nelpon dia. Dia sebagai line up artist, udah ada di list nama. Saya mau approach secara personal, tapi ya gitu lah (Mike sudah meninggal)," ucap Glenn di rumah duka mendiang Mike, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Glenn sedang menyiapkan konser Tanda Mata bersama vokalis Ruth Sahanaya, yang akan digelar pada 30 September 2016 di Jakarta.

"Saat ada Mike, itu tribute untuk Mike. Dia jadi bagian dari konser itu, penghargaan buat dia," ujarnya.

"Ya, manusia punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan. Semesta berkata lain dan saya bilang ke ibunya, saya personal sangat kehilangan dia," ujarnya lagi.

Direncanakan, jenazah Mike akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/8/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.