Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana: Sedih dan Hancur Banget, Selamat Jalan Mike

Kompas.com - 01/08/2016, 15:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Indra Lesmana menuliskan duka yang mendalam atas kepergian penyanyi Mike Mohede lewat media sosial.

Mike diketahui mengembuskan napas terakhir, Minggu (31/7/2016), akibar serangan jantung.

"Masih ga percaya... Sedih dan hancur banget rasanya.. Selamat jalan Mike, kita semua kehilangan :( #RIPMikeMohede," tulisnya dalam akun Twitter-nya, @indralesmana, Senin (1/8/2016).

Sementara, dalam akun Instagram miliknya, ayah vokalis Eva Celia itu mengenang pria bersuara lembut itu sambil mengunggah foto Mike.

"Dalam seni menyanyi bukan hanya karakter suara yang bisa kita dengar tapi ada karakter hati dan kepribadian yang bisa kita rasakan," tulis Indra.

"Mike bukan hanya memiliki karakter suara yang indah tapi juga karakter hati dan kepribadian yang teduh. Lagu apapun yang keluar dari mulut Mike akan menjadi versi baru.. Versinya Mike, Versi terindah. Rest In Peace Mike, You will always be in our hearts," tambahnya.

Indra Lesmana pernah menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim kedua, di mana Mike menjadi finalis dan akhirnya keluar sebagai pemenang. Ketika itu, vokalis Titi DJ dan Dimas Djayadiningrat juga duduk sebagai juri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com