Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Margot Robbie Tahan Napas Saat Bertarung sebagai Harley Quinn

Kompas.com - 01/08/2016, 17:58 WIB


KOMPAS.com - Kendati film Suicide Squad banyak diisi dengan rekayasa komputer, nyatanya masih ada adegan yang tak tersentuh oleh kecanggihan grafis, salah satunya bagian pertarungan Margot Robbie di dalam air.

Kepada Jimmy Fallon dalam acara The Tonight Show, pemeran Harley Quinn tersebut mengaku harus belajar untuk menahan napasnya selama lima menit ketika ia dibutuhkan untuk melakukan adegannya sendiri.

"Saya bekerja dengan penyelam bebas yang hebat, dan aku menghabiskan sesi selama empat jam bersamanya. Dia bernama Kirk," ujar Robbie.

"Ini semua tentang menurunkan tingkat metabolisme Anda. Anda seperti bermeditasi di dalam air. Itu yang biasa penyelam bebas lakukan, itu menakjubkan."

Mengenai adaptasi di dalam air, Robbie mengatakan bahwa ia mencoba untuk menahan napasnya lebih lama ketimbang pemeran pengganti yang siap membantunya.

"Saya bisa menahannya sampai lima menit dan aku menyukainya, Anda tahu? Ini di luar dari yang saya pikir. Aku merasa telah melakukan yang terbaik dengan lima menit."

Robbie mengatakan bahwa dirinya mencoba untuk menahan napas lebih dari lima menit atau bahkan setengah menit. Namun, ia disarankan untuk tak melakukannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com