Samuel Zylgwyn dan Franda Rahasiakan Tanggal Pernikahan karena...

Kompas.com - 01/08/2016, 20:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Samuel Zylgwyn (28) segera melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, pembawa acara Franda. Namun, hingga kini keduanya belum mau berbagi tanggal hari bahagia mereka.

"Secepatnya," kata Samuel ketika ditanya kapan ia dan Franda akan mengikat janji suci, usai mengepas jas pernikahannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu mengaku memiliki alasan khusus untuk berahasia tentang hal tersebut.

"Takut pamali ya. Takutnya udah nyebut bulan dan tanggal, takutnya malah enggak jadi. Karena kan gue belajar dari pengalaman. Memang ini berita baik, tapi kan tidak boleh terlalu berlebihan," ujar Samuel.

Tetapi, Samuel memastikan hari pemberkatan tak akan digelar di Jakarta.

"Pemberkatan dan semuanya di Bali. Di Surabaya ada acara ngunduh mantu sih," kata Samuel.

Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda dengan disaksikan oleh keluarga dan orang dekat pada 16 Oktober 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.