Samuel Zylgwyn dan Franda Bakal Berbulan Madu di Akropolis

Kompas.com - 01/08/2016, 20:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Samuel Zylgwyn (28) dan calon istrinya, pembawa acara Efranda Stefanus (29) atau Franda, berencana untuk berbulan madu di Yunani.

"Rencananya ke Yunani kalau enggak ada halangan," kata Samuel usai mengepas jas pernikahannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Samuel memilih Negeri Dewa-Dewi karena ingin mengunjungi Akropolis, sebuah situs warisan budaya dunia di negara itu.

"Karena gue suka lihat Akropolis. Terus ada satu tempat namanya Santorini. Kayak lihat lukisan. Terus suasananya bagus," ujarnya.

Untuk mewujudkan bulan madu yang ia idamkan, Samuel berniat menambah cuti pernikahannya selama sepekan.

"Nah ini juga masih diobrolin lagi, kemungkinan dua minggu cuti. Rencananya mau nambah cuti seminggu, cuma itu masih dipikirin dulu buat bulan madu," kata pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu.

Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda dengan disaksikan oleh keluarga dan orang dekat pada 16 Oktober 2015.

Namun, hingga saat ini keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka yang akan dilangsungkan di Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.