"Semua untuk Cinta" dari Dirly dan Regina buat Mike Mohede

Kompas.com - 02/08/2016, 06:05 WIB
Vokalis Dirly dan Regina Idol saat menyumbangkan suaranya di Last Melody For Mike di kediaman Mike Mohede di Bintari, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Dirly dan Regina Idol saat menyumbangkan suaranya di Last Melody For Mike di kediaman Mike Mohede di Bintari, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser spontanitas untuk Mike Mohede, "Last Melody for Mike" berlangsung hingga larut malam, di rumah duka, Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Hingga pukul 23.00 WIB, para musisi bergantian menyanyi untuk Mike, yang meninggal pada Minggu (31/7/2016).

Menjelang tengah malam, pembawa acara Glenn Fredly memanggil teman Mike di Indonesian Idol, Dirly dan Regina Ivanonva.

Glenn pun mengungkap kesan pertama dirinya melihat Mike dalam audisi di televisi kala itu.

"Waktu dulu Mike awal nyanyi saya lihat di teve gambar burung itu. Pertama kali lihat Mike nyanyi di audisi Indonesia Idol, enggak kebayang dengan nomor di dada dan muncul nyanyi," kata Glenn, Senin (1/8/2016).

"Saya nonton teve saya enggak bisa pindah channel. Ini makhluk siapa? Pengen tahu banget. Dan saya ikutin dia terus perjalannan Mike sampai akhirnya dia di final. Saya yakin dia menang," imbuhnya.

Tak lama Dirly pun naik ke atas panggung bersama Regina. Keduanya memutuskan untuk membawakan lagu milik Mike yang berjudul "Semua Untuk Cinta".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini lagu untuk kakak kami dan saudara kami tercinta, lagu ini adalah lagu kemenangan dia. Semua untuk Cinta," kata Dirly.

Regina menambahkan, "Saya enggak pernah bawain lagu Kak Mike yang ini, cuman denger di radio aja. Kita coba ya," imbuh Regina.

Keduanya pun dengan apik membawakan lagu kemenangan Mike saat menjuarai Indonesian Idol 2005 lalu.

Kompas TV SBY & Ani Yudhoyono Melayat Mike Mohede
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.