"We'll Be Missing You, Mike Mohede"

Kompas.com - 02/08/2016, 06:37 WIB
Mike Mohede KOMPAS/RADITYA HELABUMIMike Mohede
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser persembahan untuk mendiang Mike Mohede, "Last Melody for Mike" berlangsung selama hampir empat jam di rumah duka, Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Pada Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 01.00, acara tersebut diakhiri dengan lagu "I'll Be There" milik Michael Jackson.

Sebagai penutup, Glenn Fredly selaku pembawa acara meminta semua penyanyi yang masih bertahan untuk naik ke atas panggung dan bersama menutup acara.

"Ini terakhir ya saya rasa. Kita akan lakukan penutupan, yuk para penyanyi yang tersisa, kita naik ke atas panggung nyanyi bersama, kita tutup bersama," ungkap Glenn di atas panggung di pelataran kediaman Mike di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Dira Sugandi, Gamaliel 'GAC', Danis, serta Tedy Adhitya pun naik ke atas panggung.

Sebelumnya, vokalis jazz Dira Sugandi pun diberi kesempatan untuk mengenang Mike.

"Sudah janji enggak mau nangis. Saya banyak nyanyi sama penyanyi luar, enggak sedikit pula dari mereka yang narsis, enggak inget sama singer partner-nya. Tapi Mike enggak, setiap saya naik panggung dia ulurkan tangan, begitu pula saat turun. Seperti ingin ungkapkan kalau aku I'll be there," ungkap Dira.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagu :I'll be There" pun dibawakan dengan begitu apik. Suara Dira, Glenn, Gamaliel dan Tedy menyatu dengan alunan musik dan menutup malam dengan syahdu.

"This is the last melody for Mike Mohede. I'll be missing you Mike!," kata Glenn di tengah lagu.

Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun akibat serangan jantung pada Minggu (31/7/2016). Rencananya ia dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Selasa siang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.