Ibunda Mike Mohede Ucapkan Pesan Terakhir untuk Putranya

Kompas.com - 02/08/2016, 13:55 WIB
Amin Yudhayani menabur bunga di liang lahat putranya, Mike Mohede, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAmin Yudhayani menabur bunga di liang lahat putranya, Mike Mohede, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda mendiang penyanyi Mike Mohede, Amin Yudhayani atau Mama Nini, mengantarkan jenazah anak bungsunya ke peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016) siang.

Sambil terisak, Mama Nini menaburkan bunga ke peti jenazah Mike, yang sudah berada di liang lahat. Ia pun mengucapkan pesan terakhirnya untuk Mike.

"Kami yang ada di sini semua sayang sama Pike. Pike sudah bikin senang semua orang. Pike perhatiin orang-orang," tuturnya sembari terus menaburkan bunga.

"Pasti yang bersangkutan tahu apa yang sudah Pike lakukan buat mereka. Terima kasih Pike. Tuhan sayang Pike luar biasa. Terima kasih Tuhan," tuturnya lagi.

Di samping Mama Nini berdiri rekan-rekan Mike sesama "lulusan" Indonesian Idol, Judika Sihotang dan Michael Jakarimilena. Keduanya memandang ke arah peti jenazah.

KOMPAS IMAGES/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani, membawa foto putranya dalam prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Para anggota keluarga serta kerabat dan artis lain berada di sekeliling makam Mike untuk mengikuti ibadah pemberkatan pemakaman yang dipimpin oleh seorang pendeta.

Para artis itu, antara lain, Eva Celia, Lala Karmela, Tohpati, Dirly "Idol", serta suami-istri Frans dan Amara dari grup vokal Lingua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mike mengembuskan napas terakhir pada Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB, setelah terkena serangan jantung dalam tidur siang pada hari yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.