Kekasih Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Pemakaman Mike Mohede

Kompas.com - 02/08/2016, 18:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Christina Maria yang disebut sebagai kekasih mendiang penyanyi Mike Mohede tak kuasa menahan air matanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Perempuan yang akrab disapa Tina itu berdiri di samping ibunda Mike, Amin Yudhayani, saat nyanyian rohani berkumandang dan para kerabat menabur bunga.

Tak lama, Tina terlihat menuntun Amin duduk di kursi kemudian mengipas-ngipasnya.

Belum terlihat air mata pada wajah Tina yang sembab. Namun, ketika seorang kerabat Mike menghampiri dan merangkulnya, tangis Tina langsung pecah.

Selang beberapa menit menyapa beberapa kerabat lain, ia pun bergegas meninggalkan area pemakaman. Ketika awak media menghampirinya, perempuan bergincu merah itu menolak diwawancara dengan alasan masih berkabung.

"Saya sedang berduka," kata Tina sambil berjalan pergi.

Mike Mohede mengembuskan napas terakhir, Minggu (31/7/2016), pukul 18.02 WIB akibat serangan jantung.

Hari ini, Mike dimakamkan di TPU Tanah Kusir dengan diiringi nyanyian rekannya Judika dan Michael "Idol".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.