Setelah Tiga Tahun Tak Rilis Album, Britney Spears Akan Keluarkan "Glory"

Kompas.com - 04/08/2016, 13:17 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Britney Spears (34), yang tenar sebagai penyanyi idola remaja sebelum pamornya turun, akan meluncurkan album kesembilannya, Glory, pada 26 Agustus 2016.

"Album terbaru saya dan awal dari era baru," tulis Spears di akun Twitter pada Rabu (3/8/2016) waktu setempat tentang album tersebut.

AFP memberitakan hal itu.

Spears pada 14 Juli 2016 waktu setempat merilis single utama dari album itu, "Make Me...", yang dibikin dengan dukungan penyanyi rap G-Eazy.

Glory akan menjadi album pertama Spears setelah Britney Jean, yang dirilis pada 2013, tiga tahun lalu.

Sebagian besar lagu dalam Britney Jean bermusik pop andalan Spears dan merupakan albumnya yang berada di peringkat terendah pada tangga musik.

Mantan bintang cilik itu pernah menjadi salah satu penyanyi terlaris pada akhir 1990-an dengan lagu-lagu seperti "Baby One More Time" dan "Oops! ... I Did It Again".

Namun, kehidupan pribadinya yang berantakan kemudian mengganggu karier musiknya.

Setelah putus dari artis musik dan peran Justin Timberlake, Spears menikah dua kali pada 2005.

Namun, mulai 27 Desember 2013 hingga 2014 dan 2015, Spears menyajikan 100 pertunjukan Britney: Piece of Me di Las Vegas, Nevada, AS. (mr/Maryati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.