Yama Carlos Perkenalkan Kekasih Baru

Kompas.com - 04/08/2016, 18:04 WIB
Yama Carlos dan kekasih saat menghadiri gala premier film Tiga Dara hasil restorasi di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYama Carlos dan kekasih saat menghadiri gala premier film Tiga Dara hasil restorasi di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat tahun menduda, kini artis peran Yama Carlos (35) terlihat menggandeng seorang perempuan cantik.

Pemain film "Belahan Jiwa" itu pun memperkenalkannya sebagai kekasih barunya.

"Ini namanya Vita. Baru dua bulan (pacaran). Dia kerjaannya selalu terbang. Iya (pramugari)," ucap Yama sambil tersenyum saat menghadiri gala premiere film Tiga Dara hasi restorasi di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) malam.

Yama bercerita, meski pekerjaan sang pujaan hati adalah pramugari, keduanya tak bertemu di pesawat. Ia dan Vita berkenalan melalui seorang teman.

"Biasanya kalau pacar pramugari pasti dikiranya kenalan di pesawat ya? Hahaha. Ketemu di kereta api. Hahaha. Enggak. Dikenalin temen, bukan di pesawat," ucap Yama.

Sementara, Vita yang tampak tersipu di samping sang kekasih mengatakan pendekatan mereka berlangsung cepat, hanya sebulan.

"Kami awalnya dikenalin. Enggak jadian gitu aja. Sebulan dulu perkenalan, PDKT. Dia udah main ke rumah. Aku sering dikenalin temen-temennya. Karena cocok dan nyambung komunikasi, ya udah. Keluarga full support," katanya sembari tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.