12 Tahun, Selisih Usia Yama Carlos dengan Kekasih Barunya

Kompas.com - 04/08/2016, 18:34 WIB
Yama Carlos dan kekasih saat menghadiri gala premier film Tiga Dara hasil restorasi di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYama Carlos dan kekasih saat menghadiri gala premier film Tiga Dara hasil restorasi di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yama Carlos (35) mengungkapkan cukup banyak perbedaan antara dirinya dengan kekasihnya sekarang, Vita. Salah satunya perbedaan usia yang terpaut cukup jauh.

"Bedanya 12 tahun aku sama Vita. Aku tahun ini udah mau 36," kata Yama saat menghadiri Gala Premier film Tiga Dara hasi restorasi di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) malam.

"Aku 24 tahun," timpal Vita yang berdiri di sampingnya.

Selain usia, sifat mereka juga bertolak belakang. Yama menyebut dirinya memiliki karakter yang meledak-ledak, sedangkan Vita lebih lembut dan tenang.

Namun, segala perbedaan itu tak menjadi masalah bagi mereka. Justru, Yama merasa hubungannya menjadi seimbang.

"Kenapa pilih dia, karena rambutnya pendek. Hahaha. Enggak. Ya untuk menyeimbangkan. Aku kan lebih meledak-ledak. Terlalu ekspresif. Dia lebih soft. aku item, dia putih. Jadi buat imbangin, buat ingetin, lebih enak kan. Hehehe," katanya.

"Aku dipanggil bondol sama dia. Panggilan sayangnya bondol. Dari awal PDKT panggilnya gitu," timpal Vita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.