Ditinggal Iqbaal, CJR Rasakan Sedih dan Senang

Kompas.com - 07/08/2016, 21:47 WIB
Iqbal, Aldi dan Kiki yang tergabung dalam grup vokal CJR saat diabadikan di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungIqbal, Aldi dan Kiki yang tergabung dalam grup vokal CJR saat diabadikan di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Campur aduk perasaan para personel band CJR, yakni Iqbaal Dhiafakhri, Teuku Ryzki, dan Alvaro Maldini, ketika mengerjakan proyek film dan novel Ada Cinta di SMA

Sebab, itulah proyek bersama mereka yang terakhir sebelum Iqbaal meninggalkan band itu untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Ditemui dalam konferensi pers film Ada Cinta di SMA, di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2016), Teuku Ryzky atau yang akrab disapa Kiki mengaku merasa sedih sekaligus senang.

Karena itu ia dan rekan-rekannya berharap Ada Cinta di SMA bisa sukses.

"Sedih tapi senang juga, apabila novelnya nanti memenuhi ekspetasi tentu kepergian Iqbaal enggak sia-sia. Ini jadi kebanggan kita-kita," ungkap Kiki.

Rencana ini juga membuat para Comate, sebutan untuk penggemar CJR, sedih. "Fans-fans pasti pada sedih tapi karena tujuannya Iqbaal baik mereka mendukung sih," jelas Aldi, panggilan Alvaro Maldini.

Bahkan Aldi mengatakan bahwa ia dan Kiki akan kesepian sepeninggal Iqbal. "Kesepian pasti karena kita hampir 6 tahun bareng-bareng," paparnya.

Iqbaal berjanji kembali ke Tanah Air setelah menyelesaikan pendidikannya. "Aku bakal baliklah. Pasti balik," ungkap Iqbaal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X