Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhea Annisa Sudah Ikhlaskan Kepergian Ayahnya

Kompas.com - 09/08/2016, 21:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dhea Annisa atau yang akrab disapa Dhea Imut mengatakan ia sudah mengikhlaskan kepergian ayahnya, Indra Kusuma.

"Kalau berat sih enggak. Insya Allah sudah ikhlas. Kasihan kalau aku terus berkabung. Yang penting Papa sudah enggak merasa sakit," kata Dhea saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Sebelumnya diberitakan, Indra Kusuma meninggal pada Sabtu (6/8/2016). Indra sempat dirawat di rumah sakit selama dua minggu karena stroke.

"Papa sakit lama. Sebenernya enggak dibolehin pulang sama Papa, disuruh di Korea aja. Buat ke depannya dari omongan Papa, insya Allah (Dhea) bisa tegar. Harus bisa kontrol diri aku sendiri," ujar perempuan kelahiran 29 Februari 1996 itu.

Dhea tidak memungkiri bahwa ia sangat sedih karena ayahnya kini tidak lagi bersamanya. Namun ia berusaha tegar.

"Drop banget secara mental iya. Coba move on sama hidup perlahan-perlahan. Yang paling penting Papa sudah enggak ngerasain sakit lagi," jelasnya.

Ia menambahkan, selain terus berdoa untuk sang ayah, ia juga menyibukkan diri dengan kesibukannya. "Berusaha untuk enggak sedih," ujar Dhea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com