The Rock Tuding Sebagian Aktor di "Fast 8" Pengecut

Kompas.com - 10/08/2016, 09:30 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com — Aktor Dwayne Johnson alias The Rock tiba-tiba mengecam sejumlah lawan mainnya dalam film Fast 8.

Ia mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram, Senin (8/8/2016). Ia mengunggah adegan berkelahi yang dilakukannya. Wajahnya menunjukkan amarah.

"Ini pekan terakhir saya menjalani shooting film Fast and Furious 8. Tidak ada franchise (film) yang membuat darah saya lebih mendidih dibandingkan ini," katanya membuka pernyataannya.

Awalnya, ia memuji para kru. Ia juga mengapresiasi para aktris yang menjadi lawan mainnya. Sebaliknya, ia mengecam sejumlah aktor. Ia menuduh mereka tidak profesional dan pengecut.

"Kalau Anda menonton film ini April mendatang dan saya terlihat seperti tidak berakting dalam beberapa adegan dan saya sangat marah, Anda benar," kata Johnson.

 

A video posted by therock (@therock) on Aug 8, 2016 at 11:26am PDT

Pernyataannya itu menimbulkan banyak pertanyaan tentang aktor siapa yang dimaksud.

Menurut TMZ, omelan Johnson membuat marah aktor-aktor lain dalam Fast 8. Mereka juga dikejar-kejar pertanyaan tentang identitas aktor yang dimaksud Johnson.

Situasi itu bisa jadi membuat suasana shooting menjadi tidak nyaman. Terlebih lagi, pada Selasa (9/8/2016), akan ada shooting yang melibatkan Johnson, Vin Diesel, Jason Statham, Kurt Russel, Ludacris, Tyrese, dan Scott Eastwood.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber E! News
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.