Siapa Aktor yang Dituding Pengecut oleh The Rock?

Kompas.com - 10/08/2016, 14:10 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Aktor Dwyane Johnson alias The Rock dikabarkan mengadakan pertemuan rahasia dengan Vin Diesel, lawan mainnya di film Fast 8, Selasa (9/8/2016).

Pertemuan itu dilakukan menyusul ungkapan kekesalan Johnson di Instagram, Senin (8/8/2016). Ia mengaku marah karena sikap sejumlah aktor yang tidak profesional dan pengecut.

 

A video posted by therock (@therock) on Aug 8, 2016 at 11:26am PDT

Sumber-sumber di tim produksi Fast 8 yang dikutip TMZ menyebut, aktor yang dimaksud The Rock adalah Vin Diesel. The Rock dikabarkan sering berselisih dengan Diesel selama pembuatan film itu.

Penyebabnya adalah keputusan Diesel, yang merupakan produser Fast 8, tidak cocok dengan keinginan mantan juara gulat itu.

Pertemuan rahasia Diesel dengan The Rock itu dilakukan di Atlanta pada Selasa siang.

Pembicaraan antara mereka berdua dianggap perlu karena suasana di lokasi shooting sudah tidak kondusif menyusul pernyataan The Rock.

Sebelumnya TMZ melaporkan, hampir semua aktor yang terlibat dalam Fast 8 sangat kesal kepada The Rock karena merusak suasana hari-hari terakhir shooting.

Seorang sumber TMZ mengakui ada perselisihan akibat "ego besar" para aktor top pendukung Fast 8. Namun mereka menilai hal yang dilakukan The Rock itu tidak pantas.

Film Fast 8 memang bertabur bintang. Selain bintang-bintang lamanya seperti Ludacris, Tyrese, Michelle Rodriguez, dan Vin Diesel, ada juga aktor Kurt Russell, Jason Statham, dan Scott Eastwood.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber TMZ
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.