Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Aktor yang Dituding Pengecut oleh The Rock?

Kompas.com - 10/08/2016, 14:10 WIB

KOMPAS.com - Aktor Dwyane Johnson alias The Rock dikabarkan mengadakan pertemuan rahasia dengan Vin Diesel, lawan mainnya di film Fast 8, Selasa (9/8/2016).

Pertemuan itu dilakukan menyusul ungkapan kekesalan Johnson di Instagram, Senin (8/8/2016). Ia mengaku marah karena sikap sejumlah aktor yang tidak profesional dan pengecut.

 

A video posted by therock (@therock) on Aug 8, 2016 at 11:26am PDT

Sumber-sumber di tim produksi Fast 8 yang dikutip TMZ menyebut, aktor yang dimaksud The Rock adalah Vin Diesel. The Rock dikabarkan sering berselisih dengan Diesel selama pembuatan film itu.

Penyebabnya adalah keputusan Diesel, yang merupakan produser Fast 8, tidak cocok dengan keinginan mantan juara gulat itu.

Pertemuan rahasia Diesel dengan The Rock itu dilakukan di Atlanta pada Selasa siang.

Pembicaraan antara mereka berdua dianggap perlu karena suasana di lokasi shooting sudah tidak kondusif menyusul pernyataan The Rock.

Sebelumnya TMZ melaporkan, hampir semua aktor yang terlibat dalam Fast 8 sangat kesal kepada The Rock karena merusak suasana hari-hari terakhir shooting.

Seorang sumber TMZ mengakui ada perselisihan akibat "ego besar" para aktor top pendukung Fast 8. Namun mereka menilai hal yang dilakukan The Rock itu tidak pantas.

Film Fast 8 memang bertabur bintang. Selain bintang-bintang lamanya seperti Ludacris, Tyrese, Michelle Rodriguez, dan Vin Diesel, ada juga aktor Kurt Russell, Jason Statham, dan Scott Eastwood.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TMZ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com