Chicco Jerikho Tertantang Film Komedi di "Bukaan 8"

Kompas.com - 10/08/2016, 19:50 WIB
Para pemain dan sutradara film Bukaan 8 saat jumpa pers di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016). Tri Susanto SetiawanPara pemain dan sutradara film Bukaan 8 saat jumpa pers di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Bukaan 8 akan menjadi pengalaman pertama artis peran Chicco Jerikho (32) bermain genre komedi.

Film tersebut digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko dan penulis skenario Salman Aristo.

"Ini memang film komedi, namun bukan gue yang melawak tapi situasi," ujar Chicco ketika menghadiri syukuran Bukaan 8 di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Chicco yang juga bertindak sebagai produser film merasa tertantang bermain film komedi ini.

Pekerjaan rumahnya satu, yakni berakting wajar tanpa menunjukkan ekspresi yang dibuat-buat hanya demi terlihat jenaka.

"Harus se-real mungkin sehingga scene per scene enggak berlebihan," kata kekasih artis peran Chelsea Islan tersebut.

Film Bukaan 8 mengisahkan pasangan suami istri Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) yang tengah menghadapi kelahiran anak pertama mereka.

Selama ini, keluarga besar Mia menganggap Alam sebagai lelaki yang tidak bisa diandalkan. Alam pun berusaha membuktikan bahwa dia suami impian setelah anak pertamanya lahir.

Selain Chicco dan Lala, film ini juga melibatkan artis peran, di antaranya Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijayanto. Rencananya film tersebut akan tayang pada akhir 2016 ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X