Apa Kata Pepeng "NAIF" tentang The Joker versi Jared Leto?

Kompas.com - 11/08/2016, 15:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pepeng "NAIF" (40), yang mengaku gemar mengikuti karakter-karakter dari DC Universe, berpendapat tentang The Joker dalam film Suicide Squad.

Dalam film yang disutradarai oleh David Ayer itu, karakter tersebut dimainkan oleh Jared Leto.

"Mengenai Joker, menurutku Leto udah maksimal banget memerankan The Joker versi DCEU (DC Extended Universe) dan aku suka sih," ujar Pepeng ketika diwawancara per telepon oleh HAI beberapa waktu lalu.

"Cuma, memang terlalu blink-blink aja, macam bos mafia rapper, ha ha ha," ujar pemilik nama lahir Franki Indrasmoro Sumbodo ini lagi.

Menurut Pepeng, masih banyak orang yang tampaknya belum bisa beralih dari The Joker versi Heath Ledger.

Menurut Pepeng pula, itu wajar. Pasalnya, Ledger memang dinilai sudah berhasil menghidupkan sisi gelap dari The Joker. (Jeanett Verica/Dwi Mardana Kusuma)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.