Jennifer Lopez Akan Perankan Gembong Narkoba

Kompas.com - 12/08/2016, 09:04 WIB
Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez menghadiri acara Meet Fox's: American Idol XV Finalist di The London Hotel, West Hollywood, California, Kamis (25/2/2016). Lopez merupakan salah satu juri American Idol. Emma McIntyre/Getty Images/AFPAktris dan penyanyi Jennifer Lopez menghadiri acara Meet Fox's: American Idol XV Finalist di The London Hotel, West Hollywood, California, Kamis (25/2/2016). Lopez merupakan salah satu juri American Idol.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez akan berperan sebagai gembong narkoba dalam sebuah film televisi.

HBO Films mengumumkan pada Rabu (10/8/2016) bahwa JLo, sapaan akrab Lopez, akan memerankan sosok Griselda Blanco, seorang perempuan Colombia yang dijuluki "The Cocaine Grandmother".

"Sudah lama saya tertarik pada kehidupan perempuan yang rumit dan bejat ini," kata JLo.
Film televisi itu akan mengisahkan masa kejayaan dan keruntuhan Blanco.

Blanco dianggap sebagai perempuan gembong narkoba paling berkuasa sepanjang masa. Ia disebut mengubah total perdagangan narkoba di AS pada tahun 1970-an hingga 1980-an.

Perempuan itu ditangkap pada tahun 1985. Namun ia dibebaskan lalu dideportasi ke Medellin, Kolombia. Ia tewas akibat tembak menembak di salah satu jalan di kota itu pada 3 September 2012.

Saat ini JLo sedang membintangi film seri televisi bertajuk Shades of Blue. Setelah lima episode musim pertama ditayangkan, film seri itu langsung dilanjutkan untuk musim kedua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.