Dari Komik, "Si Juki" Akan Masuk ke Gedung Bioskop - Kompas.com

Dari Komik, "Si Juki" Akan Masuk ke Gedung Bioskop

Kompas.com - 15/08/2016, 13:25 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Produser film Si Juki The Movie, Frederica; kreator komik dan sutradara film itu, Faza Meonk; dan animator film tersebut, Daryl Wilson (dari kiri ke kanan); hadir dalam jumpa pers pada acara PopCon Asia 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karakter Si Juki dalam komik karya Faza Meonk akan dihidupkan dalam film animasi layar lebar dengan judul Si Juki The Movie.

Film itu akan diputar di gedung-gedung bioskop Indonesia pada 2017.

Faza, yang juga menjadi sutradara film tersebut, mengatakan bahwa cerita Si Juki dalam film animasi itu akan lebih seru daripada kisah dalam komiknya.

"Ceritanya lebih epik, karena yang di komik kan cerita sehari-hari," tutur Faza ketika dijumpai pada acara Popcon Asia 2016, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016).

Film animasi tersebut akan melibatkan sejumlah nama terkenal di Tanah Air sebagai pengisi sulih suara.

Selain itu, sejumlah artis akan dijadikan karakter dalam film tersebut.

"Yang pasti, kami melibatkan aktor populer, profesional di Indonesia. Tapi, belum bisa kami share sekarang," ungkap Frederica, produser film Si Juki The Movie.

Animator untuk film itu, Daryl Wilson, mengaku tertantang untuk menggarap film tersebut.

"Tantangan, ekspresi Juki, karena dia punya keunikan karakter sendiri, matanya selalu ngelirik ke kiri dan kanan, dan itu jadi tantangan kami gimana Juki berekspresi, marah, senang, dan lain-lain," tutur Daryl.


EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X